Screenshot from 2017-07-27 19-33-30

Tentang CPL 16.1/16.2

Alhamdulillah proses transaksi dari dokumen KKNI ke CPL telah terlihat bentuk dan hasilnya, kepada masing-masing prodi untuk melakukan croscheck terhadap data yang telah di proses oleh BP2AI di sistem informasi dengan dokumen KKNI prodi. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam proses transfer data untuk itu dimohon dengan sangat agar segera melakukan konfirmasi ke kami.

Langkah berikutnya adalah melihat peta profile dari prodi, apakah data yang kita buat telah mewakili profile prodi yang kita inginkan atau tidak. Demikian juga dengan target dari prodi untuk CPL yang sampai saat ini belum ditentukan untuk kiranya segera ada tindak lanjut agar terlihat apakah sudah tercapai sesuai keinginan ataukah belum.

Untuk mengakses CPL bisa dilakukan secara online melalui web http://bp2ai.akprind.ac.id pada Menu Eksternal Link, Sub Menu Capaian Pembelajaran. atau bisa langsung melalui link ini.

Screenshot from 2017-07-27 19-32-32 Halaman Depan web bp2ai, pada menu tersebut untuk menampilkan web CPL.

Screenshot from 2017-07-27 19-33-02Pilih prodi yang akan dilihat, dengan memilih menu di bagian atas, maka akan di tampilkan hasil profile dari prodi tersebut.

Di bagian atas Profile ada 3 menu pilihan yaitu tentang Kurikulum, Rekap Nilai dan Monitoring Profile Jurusan.

Screenshot from 2017-07-27 19-33-10

Dari menu Monitoring Jurusan bisa di lihat profile yang di ikuti dengan aspek pendukung yang bisa di klik untuk melihat data berikutnya.

Screenshot from 2017-07-27 19-33-18

Jika di pilih nama CPL Profile, maka akan ditampilkan Aspek-aspek pendukung beserta nilainya, dari posisi ini bisa di lihat matakuliah dari masing2 aspek dengan klik pada kode aspek yang diinginkan.

Screenshot from 2017-07-27 19-33-42 Gambar ini menampilkan matakuliah yang mendukung aspek yang pilih sebelumnya, sedangkan untuk melihat detail dari sebaran nilai matakuliah tersebut bisa di klik kode matakuliah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *